Hi

loading...

5 DAFTAR TOP ANIME BERDASARKAN MYANIMELIST TAHUN 2017

5 DAFTAR TOP ANIME BERDASARKAN MYANIMELIST TAHUN 2017


1. Kimi No Nawa

Hasil gambar untuk kimi no nawa

Skor di MyAnimeList : 9.26

Synopsis :


Your Name (2016) atau Kimi No Na Wa adalah film animasi Jepang yang disutradarai oleh Makoto Shinkai. Film ini menceritakan tentang dua anak SMA yang belum pernah bertemu yaitu Taki dan Mitsuha, tapi mereka sering bersatu melalui mimpi. Sinopsis film Your Name 2016 (Kimi No Na Wa) akan aku tuliskan di bawah ini:

Merupakan kisah dua anak SMA, dimana keduanya belum pernah bertemu, dan mereka tinggal di tempat yang berbeda di Jepang. Mitsuha Miyamizu (voiceMone Kamishiraishi) adalah seorang gadis SMA yang telah bosan hidup di pedesaan dan punya impian untuk pergi ke kota. Taki Tachibana (voiceRyûnosuke Kamiki) adalah siswa SMA yang hidup dan tinggal di Tokyo, dia punya minat dalam bidang seni dan landscape arsitektur. Suatu hari, Mitsuha terbangun, dan dia merasa berada di tubuh seorang pria muda, dia percaya atau berfikir bahwa itu hanya mimpi.

Keesokan harinya, dia berada dalam keadaan normal, tapi temannya memberitahu bahwa kemarin sikapnya terlihat aneh. Pada hari tertentu dalam seminggu, dia selalu menemukan dirinya bangun di tubuh pemuda yang sama seperti pada kejadian sebelumnya, dan setelah serangkaian kejadian, dia menyimpulkan bahwa lelaki tersebut adalah Taki, dan dia sering berpindah ke tubuhnya. Kemudian mereka mulai mencoba untuk mencari tahu penyebab misterius di balik pertukaran tubuh tersebut dan akhirnya mereka menemukan bahwa ada alasan yang penting dibalik semuanya.

2. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Hasil gambar untuk fullmetal alchemist

Skor di MyAnimeList : 9.25

Synopsis :


"Agar sesuatu bisa didapat, sesuatu yang sama nilainya harus hilang."

Alkimia terikat oleh Hukum Setara ini-sesuatu yang oleh saudara laki-laki Edward dan Alphonse Elric baru menyadari setelah mencoba transmutasi manusia: satu tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka-Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan putus asa lengan kanan Edward sehingga ia bisa membubuhkan jiwa Alphonse dengan jas pelindung. Kehancuran dan kesepian, merupakan harapan bahwa mereka berdua akhirnya kembali ke tubuh aslinya yang memberi Edward inspirasi untuk mendapatkan tungkai logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun kemudian, saudara-saudaranya mencari Batu Bertuah, sebuah peninggalan mitos yang memungkinkan ahli alkimia untuk mengatasi Hukum Setara Setara. Bahkan dengan sekutu militer, Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara laki-laki menemukan diri mereka terjebak dalam persekongkolan nasional yang membawa mereka tidak hanya pada sifat sejati Batu Filsuf yang sulit dipahami, namun kerakusan negara mereka Sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu melawan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah tindakan mereka akan membuat mereka menjadi manusia lagi ... atau menyingkirkan kemanusiaan mereka.

3. Owarimonogatari 2nd Season

Hasil gambar untuk Owarimonogatari

Skor di MyAnimeList : 9.24

Synopsis :

Musim kedua anime Owarimonogatari yang diadaptasi dari novel ketiga seri Owarimonogatari karya NisiOisinCerita dalam novel tersebut mencakup tiga arch "Mayoi Hell", "Hitagi Rendezvous", dan "Ougi Dark".

4. Gintama
Hasil gambar untuk gintama

Skor di MyAnimeList : 9.20

Synopsis :

Gintoki, Shinpachi, dan Kagura kembali sebagai anggota tim Yorozuya! Tinggal di Edo alternatif-realitas, di mana pedang dilarang dan penguasa asing menaklukkan Jepang, mereka berusaha untuk terus melakukan pekerjaan apa pun yang bisa mereka dapatkan. Namun, Shinpachi dan Kagura masih belum dibayar ... Apakah Gin-chan benar-benar menghabiskan semua uang itu untuk bermain pachinko?

Sementara itu, ketika Gintoki mabuk di rumah suatu malam, sebuah pesawat luar angkasa asing jatuh di dekatnya. Seorang anggota awak yang terluka parah muncul dari kapal dan memberi Gintoki perangkat aneh berbentuk jam, memperingatkannya bahwa ini sangat kuat dan harus dijaga. Kesalahan untuk jam alarmnya, Gintoki melanjutkan untuk menghancurkan perangkat keesokan paginya dan tiba-tiba menemukan bahwa dunia di luar apartemennya telah macet. Dengan Kagura dan Shinpachi di sisinya, ia berangkat untuk mendapatkan perangkat tetap; Meskipun, seperti biasa, tidak ada yang sesederhana itu untuk tim Yorozuya.

Dipenuhi humor lidah dan saat-saat emosi yang tulus, musim ketiga Gintama menemukan Gintoki dan teman-temannya menghadapi kesialan paling kayunya dan krisis paling berbahaya

5. Steins;Gate
Hasil gambar untuk steins gate
Skor di MyAnimeList: 9.15

Synopsis :

Ilmuwan gila yang memproklamirkan diri Rintarou Okabe menyewakan sebuah kamar di sebuah bangunan tua yang reyot di Akihabara, di mana dia memanjakan dirinya dengan hobinya untuk menemukan "calon gadget masa depan" dengan sesama anggota lab: Mayuri Shiina, teman masa kecilnya yang berkepala dingin, dan Hashida Itaru, seorang hacker sesat yang dijuluki "Daru." Ketiganya melewatkan waktu dengan mengutak-atik alat yang paling menjanjikan, sebuah mesin yang diberi nama "Telepon Microwave", yang menampilkan fungsi aneh pisang morphing menjadi tumpukan gel hijau.

Meski ajaib itu sendiri, fenomena tersebut tidak memberikan sesuatu yang konkret dalam pencarian Okabe untuk sebuah terobosan ilmiah; Artinya, sampai anggota lab dipacu untuk melakukan serangkaian kejadian misterius sebelum tersandung pada kesuksesan yang tak terduga - Microwave Telepon dapat mengirim email ke masa lalu, mengubah arus sejarah.

Diadaptasi dari novel visual yang sangat terkenal dengan 5pb. Dan Nitroplus, Steins; Gate membawa Okabe melalui kedalaman teori dan kepraktisan ilmiah. Dipaksa melintasi benang di antara masa lalu dan sekarang, Okabe harus menanggung beban yang datang dengan memegang kunci pada wilayah waktu.



Itulah daftar top anime yang berdasarkan MyAnimeList, Jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar di bawah. Sekian postingan yang saya bikin. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

No comments:

Powered by Blogger.